Thursday, December 29, 2011

Kebun raya or'

Holaaaaaaaa...
pagi ini gue mau cerita tentang last day, ada apa aja di hari kemarin. chek this OUT!!


batuk di pagi hari tuh ga enak banget, apa lagi hari itu mau pergi. well gue bikin teh, lalu mandi. ga lupa gue ngecek hp gue yang imut itu. ternyata ada 5 pesan yang belom gue baca.
isinya 'kamu kemana' yaa dari siapa lagi kalo bukan ilham anugrah, cowok lucu yang sekarang punya gue itu hahahahahah *pamer. skip aja soal manja manjanya ilham, kemudian gue bergegas mandi. bip bip 'yo gue berangkat jam 8.15' kata zifky lagi error. ternyata dia salah ketik harusnya 7.15. bodo amet gue langsung bersenang ria dengan air.


setelah mandi dan pake baju, gue harus matching sama pohon. soo, gue pilih baju ijo daun buat kesana. singkat cerita gue otw ke jalan raya. berharap cepet dapet 03. tapi ternyata lumayan lama daaaaaaaan si zifky bawel banget 'yo lu dimana?' lagi otw jawab gue singkat. 'yaudah kalo udah deket, sms gue' iyaa. setelah sampe di itc depok gue turun, lalu ngeliat zifky yang yaaaaa allah, simple banget cuma bawa diri doang. gue heran tapi, ya namanya cowok. gue sama zifky masih nunggu si princess di itc, lamaa banget si nabila dateng. kalian tau, udah lama dateng si nabila salah pendaratan lagi. ngulur waktu banyak buat jalan nyamper dia *lebay


kemudian gue, nabila, sama zifky jalan ke stasiun depok baru. setelah itu gue baru deh ketemu zahra, abit sama friska. gue kira zahra bakalan lama ternyata dia sampe duluan hahaha. awal awal gue kocak ngeliat poninya yang ngerubah mukanya jadi lebih bocaaah. tapi lama kelamaan mata gue jadi terbiasa hahaha. gue kira setelah gue dan rombongan dateng, kita bakalan berangkat. eh eh ternyata, ariiiiin belom dateng. ya Allah dia lamaa banget datengnya. guys kalian pasti bakalan melempem banget deh di stasiun. akhirnya karena kelamaan nungguin arin, dan friska ga sabar. dia kasih deh tuh kripiknya hahaha lumayan ganjel perut. oh iya gue sempet ga sengaja nyiram kaki ibu ibu pake air minum gue. karena gue ga ngerasa jadi gue liatin aja ibu ibu itu ngedumel sendiri + gue sinisin. setelah gue nyadar. ya ampun yoo ga sopan banget lo!


eh terusin bacanya. ini belom sama sekali jalan soalnya.


Skip soal ngotot ngototan harga tiket Depok - Bogor sama nabila aulia. hahaha lalu kita jalan dan beberapa menit kereta dateng. arin yang hafal banget sama kereta ya lumayan sedikit membantu kita kita yang awam hahahha. sampe di ujung stasiun bogor, kita mencari angkot 03 ijo. biar cepet sampe ke kebun raya. gue kira langsung sampe depannya. eh ternyata kita harus jalan dulu lebih dari 100meter dari pendaratan kita. sial banget sumpah. setelah gue cape capean jalan, ketemu juga deh tuh KEBUN RAYA BOGOR. harga tiket 9500 per orang dan gue sedikit nyesek karena ga ada seperempat jalan kita lalu balik lagi pulang hahahahaahaha. sumpah perjalanan absurd banget.


kemudian kita jalan lagi menuju mall, gue ga tau itu mall apa namanya. gedungnya tuaaaaaaa banget tapi isinya lebih dari itc kita lah. sejenak gue melupakan rutinitas gue terhadap hp gue. gue ga mikirin lagi tuh ilham sms apa engga. pokoknya hari ini kudu harus dapet kesenangan hahaha. lalu kita naik evalator kurang lebih 4 kali. dan sampe lah kita di meja yang strategis banget. kalo duduk disana langsung ngeliat panorama gunung salak yang indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget, entah gue mau bilang apa tapi gunung itu cantik banget. warnanya biru terus diatasnya ada awan. celetuk gue jam 4 udah sampe rumah yaa. terus kata anak anak bilang yaaaah yo jam 5an aja. yaudah jam 5an deh. jam 1 kita duduk di foodcourtnya jam 2.15 kita baru pergi buat sholat. turun ke bawah terus kita nyari musollah.


karena itu mall yang asing bagi sekumpulan anak seperti gue, zahra, friska, arin, abit, nabila, dan zifky. kita nanya ke mba mba yang lagi ngepel. gini gini 'mba musollah dimana ya' jawab mba mba itu 'di lantai 4 de'
gilaaaaa, baru aja turun masa iya naik lagi. akhirnya kita nemuin apa lah itu yang bertuliskan --- MUSOLLAH belok kiri. terus kita jalan lalu gue ngedumel aja sama itu mba mba 'dasar mba mba sok tau' jeng jeng jeng jeng, ketemuuuuu. musolah khusus laki laki. ngenes banget ga sih cewek 5 orang berniat mau sholat eh ternyata laki laki dulu. kata mas masnya buat cewek diatas. arin friska udah duluan naik ke atas. gue bila sama zahra nyusul naik sih mudah, sekali itu pintu lift ke buka langsung nyampe. parahnya tuh di turunnyaaaaa.


kita anggap zahra adalah pawang lift. kita biarin dia yang ngatur sama ngeklik tombol lift. lalu kita diajak turun naik lift selama beberapa tahuuun. bayangin itu. gue yang ngerasa pas gue masuk itu musolah cowok ada tempat parkir. berkali kali pintu lift ke buka tapi ga ada tempat parkir ahhaha lucu banget, malu gue zah. zah lu baca ini ga. gue puyeng zah, puyeng banget. si zahra ngajak turun pas lift menunjukan G kita turun, nyatanya bukaaaaaaan. kita lari ngejar lift yang ketutup. gue kira orang yang di dalem lift care, eh taunya ga kebuka lagi tuh liftnya. nunggu lama, akhirnya kita masuk lagi. diajak lagi muter muter. 4,3,2,1 LG, G dan ternyata musollah cowok tuh ada di UG. whaaaaaaaat. kata zahra UG itu underground eh ternyata Uperground. najooooong banget. naik lift emang bikin bete, semua tempat di buat sama semua. bikin bingung bikin frustas. kita cewek berlima sepakatan ga ngasih tau cowok, biar ga dikata udik gara gara lift, eh karena mereka pada ngoceh, lama banget sih kalian, lamaaaa. yaah terpaksa si zahra ngasih tau juga.


tujuan selanjutnya adalah asian bogor dan Sale pisang. biasa pada beli oleh oleh dulu. ga ada yang spesial disini, tapi pas jalan gue denger tukang angkot teriak CURUG NANGKA, neng curug nangka. sontak gue langsung ngasih tau zifky. zif curugnya namanya curug nangka? 'wah iya yoo, curug nangka.' kita berharap kita bertujuh bisa kesitu ajak temen temen yang lain :) - ikut ya kawan kalo kita ajak lagi. i hope
setelah beli asinan bogor yang seharga 14ribu untuk buah atau sayur dan 16 ribu untuk buah dan sayur. kata zifky yang sok tau itu, 'eh nih angkot 02 yang langsung ke stasiun'. dan akhirnya kita langsung naik tanpa pikir panjang. lo lo lo lo tau? alhasil tuh ya, dari kita keluar mall yang tua itu jalan ke timur dikit udah sampe langsung ke stasiun. tapi kita naik dari arah selatan. ya kebayang ga sih, sampenya tuh lamaaaaa banget. dan yang sadar cuma 1 orang. -- Arin. lainnya sibuk ketawa tawa gara gara makin sore. pas turun angkot, kita mau nyebrang. nyebrang di bogor tuh susah banget. ga liat sedikit bisa ditabrak deh tuh.


oh iya cerita lucu lagi, si abit yang udah stopin angkot pake tangan dia. tapi malah tuh angkot ga berenti berenti sampe hampir nambrak abit. sukur abit lari, ckckck gila banget.


lanjut pas nyebrang. bodohnya kita, padahalkan disitu ada jembatanan penyebrangan tapi kita malah milih nyeberang gaya lama lewat jalan raya. wuiiih ga praktis banget. setelah sore, kita berharap kita dapet kereta yang kosong dan 7 orang itu bisa duduk nyaman di kereta. dan yaaaaaaa, keretanya nyaman banget. walaupun itu kereta jalannya lama. tapi gapapa lah. oh iya bil tolong upload dong foto foto kita di kereta..


dan kita pun sampe rumah, gue sama friska mencar. friska yang ngambil motor, dan gue yang dijemput ilham hehhee. okey guys, jari gue cape banget nih. bababababayyy

1 comment:

  1. ahhahaa lucu you, kenapa abit gak di tabrak aja sekalian hahaa

    ReplyDelete