Friday, December 9, 2011

Kimia STUCK--


Gue sebenernya ga niat posting hari ini, tapi entah kenapa pas gue lagi jelajah blog temen gue. Gue langsung mikir tadi abis Ulangan Kimia, dan otak gue langsung berjalan ingin bercerita.

Dengerin ya kawaaaaan …

Dari subuh, gue kebangun gara gara kimia. Oh kimia gue bisa mati karena mu. Tapi entah kenapa hari ini gue lagi tenang banget, tenang banget sampe sampe ga peduli siapa yang bakalan ngawas di Ruang 20. Yaaa itu ruangan gue. Lalu, gue dateng lumayan pagi. Dan disitu Cuma ada ivan, sisanya anak kelas X. otomatis gue langsung samperin dia, nanya materi kisi kisi yang ga gue ngerti. Ternyata tuhan menolong gue, ada si Razifky yang ngerti tentang orde A dan B dan cara mencari K. setelah gue ngerti, pindahlah mata gue ke bentuk molekul. Masih sibuk dengan itu bentuk, temen temen sekelas pada ngeliatin siapa pengawas yang bakalan dateng. Heboh dah tuh bukan main, dan gue masih sibuk dengan bentuk molekul. Gue ga peduli. Si Yoga teriak teriak, wah bu oci bu oci – ternyata dia hanya lewat. Terus ada lagi wah bu sri bu sri, belok bu belok. Dan akhirnya belok juga, skip aja ini lumayan lama soalnya. Dan selagi pada teriak dan penasaran siapa yang bakalan ngawas, ada seorang guru yang menurut gue kocak. Pa edi namanya, dia bawa berkas. Ga keliatan ruang berapa, tapi dia menuju kelas gue. Sontak gue bilang dalam hati ‘MAMPUS, hari ini padahal niat banget nyontek. Mana mungkin bisa nyontek sama dia kalo gini.’ Dan alhasil gue kerja sendiri, tolong dicatatan itu nilai murni ulangan KIMIA gue.

Gue bete banget, tapi gue bersyukur kelas gue tenang. Jam jam terakhir si Zahra sama nabila ngedumeeel terus, mana kenceng lagi 'aaahh' 'ihhh' 'ini apa'. Abis itu gue lirik si edo, yang lagi mikir mikir, dan ngeliat fida yang inonncen banget. Gue juga bingung mau ngapain, nyontek ga bisa. Dan gue pun ditanya sama sebelah gue ‘ka tau yang nomer ini ga?’ ngeliat soalnya tentang nama nama gitu Fe2OH itu apa.. gue jawab aja besi bioksida. Eh ada jawabannya dan pak edi langsung ngebanting tempat naro pengapus di papan tulis. Praaaaaang, astagfirulloh gue kaget, tapi gue ga mikir sampe kesitu kalo itu peringatan. Terus beberapa menit kemudian, sebelah gue nanya lagi ‘ka tau yang nomer ini ga?’ syukur gue tau lagi, ngeliat pa edi yang ga ngeliat gue kasih tau aja dia. ‘B’ eh ternyata temen belakangnya nanya dan langsung bikin gue gemeteran. Gubraaak, pa edi gebrak meja keras banget. Gue yang baru maju 1 langkah, bikin meja gue sejajar sama sebelah gue. Saat itu juga gue nyesel abis. Kenceng banget, sumpah deh gue ketakutan. Dia bilang gini ‘Yumna!!! Kamu nanya sana sini emangnya saya ga tau apa. Berani nanya kebelakang lagi, mau saya robek kertas kamu, yang nanya nanya saya robek kertasnya’ – iya pak jawab yumna masih dengan nada santai. 

Gue merasa banget ditembak mati sama pa edi pas dia bilang SANA ke arah gue yang lagi cengo abis. Dan saat itu juga bullet buletan gue diisi dengan gemeteran. Shock dan 2 soal lagi gue jawab pake hati polos gue – ‘kayanya yang B nih’ udah deh bodo amet. Abis dikumpulin gue ngebacot dah tuh diluar, bareng temen temen dan kita ngelawak bila mana kalo kejadian itu bisa di replay ulang hahahhaha. Si Zahra yang nangis gara gara isiannya yang salah. Nabila yang minta maaf ke Zahra, dan si edo yang ngelawak mulu. Tasya yang masih gemeteran dengan sikapnya yang kocak abis dan jory yang ngikutin gayanya pa edi pas waktu itu. Dan gue, gue biasa aja walau tangan gue keringet dingin.

Hari ini sejarah banget, banget banget banget….
Be positif for my score J wismilak!!!!
pa Edi thanks for today..

No comments:

Post a Comment