Saturday, September 3, 2011

Just Remember'

hello gurls, pagi :)
ga tau kenapa, akhir akhir ini gue jadi seneng banget posting.
dulu sih pas lagi lebay banget di targetin 2 posting sehari, tapi kayanya udah ga ada target lagi buat kesini sini.
capeee banget jadi anak kelas 2 SMA, hahaha pulang jam 3.15 rasanya badan gue bakalan remuk. tapi kalo inget waktu kelas 1 dulu, jadi yaaaaaah begini. masa cuma begini. biasanya gue aktif di sekolah, tapi semenjak kelas 2 gue jadi agak bosen. ya, gue harus bangun semangat gue lagi nih dari awal.

oh iya, kata bokap gue. nanti kalo ada rejeki, lulus sekolah nanti gue langsung di terbangin ke rusia buat lanjut studi disana. gue mau kerja paruh waktu deh, kira kira bahasa inggris gue bisa ga ya buat dapet pekerjaan di rusia, tapi itu cuma 'KALO' ga tau beneran apa kaga. kalo beneran yaa, gue harus mulai semua dari awal. awal nyari temen baru, nyari kehidupan baru. huuuf, bakalan kangen sama ilham pastinya. sama temen temen, sama sahabat, semoga aja mereka masih bisa support gue. jalan terbaik itu cuma dari hati, kaya sekarang nih memilih buat di behel aja, gue lebay gila. tapi ya gimana, gigi gue ga senormal orang yang mau bergaya doang sih. gue bakalan senyum mulu kalo gigi gue rapi hahahaa. semoga anak kecil kaga jerit lagi pas ngeliat gue dengan behel gue.

emm, cuma ingat beberapa kata dari mario teguh. 
Bagi wanita, 
tidak ada pria yang lebih menarik
daripada dia yang hidup dan pekerjaannya
adalah untuk menjadikan sang wanita
sebagai satu-satunya kekasih, 
ibu bagi anak-anaknya yang sehat dan berbudi baik,
wanita pendamping yang mengindahkan kehadirannya di masyarakat,
peneduh bagi kemarahannya terhadap ketidak-adilan dunia,
penasehat saat dia ragu,
dan sahabat yang mendamaikan hati.


gue harap pria yang baik, setia dan pengertian bisa jadi jodoh gue. entah itu siapa, tapi namanya wanita yg dia bisa hanya menunggu. hati gue masih biasa aja, masih bisa belajar nerima kesalahan dan memaafkan. gue masih berharap sama justin bieber, sama ilham anugrah, sama bong yudha. *ups hahaha

No comments:

Post a Comment