Tuesday, September 27, 2011

26' its beast--

holaaaaaaaaa...
im new and im a fresh, it's so much something for telling you.
pertama-tama, gue sangat teramat gondok, lo tau apa itu gondok?
ya bener banget, benjolan gede di tenggorokan, next.....
hari ini tepat banget gue anniv :D, happy anniv youan ramadhan wkwkwk makasih makasih
tapi gue sama sekali ga butuh itu, hello guys please jgn bikin gue kesel sama itu kata kata!
terus, oh iya kita belajar ngelantur aja yaa
jam 3.26 gue skype-an sama anak SD di OSAKI. bener bener pengalaman banget, mereka meriah seperti coca cola hehehe. terus gue ngenalin nama 'watashi wa Youan desu, watashi wa juu ichi nensei desu. douzo yoroshiku' eh terus mereka tepuk tanggan :D tapi pas gue lagi heboh di depan gitu ada yang marah. di lihat lagi ADA YANG MARAH. enath itu karena gue yang dia rasa 'ngejar eksis' atau gimana tapi gue kecewa banget dia ga ngertiin gue. rasanya waktu itu dia 'yang baik ke gue' rasanya dia 'yang ngertiin gue' rasanya dia 'yang peduli sama gue' tapi hari ini gue harus jungkir balik ngomong hal yang salah. maaf banget Tuhan, udah bohong ngomong kebaikan yang ga pernah ada.
26' beast banget laaaaaaah, gue benci hari ini!

No comments:

Post a Comment