Friday, September 2, 2011

- Harapan -

hello guys...
hari ini tepat dimana gue harus membuat masa depan yang baru dengan pertolongan dokter gigi, bagi gue gigi rapi itu kunci sukses :) tapi apapun gue, gimana perubahan gue. gue ya gue, masih tetep youan ramadhan dan ga akan ada yang berubah.

harapan gue saat ini, ng.. gue mau ibu gue bahagia, entah sama suaminya, laki laki lain, atau anak anaknya gue cuma mau dia tersenyum. sampai nanti sampai mati sampai tua sampai ga ada usia, gue mau ngeliat ibu tersenyum. gue tau sebagai anak yang ngeliat derajat orang tua, gue ga bakal bisa nyenengin dia tapi gue berusaha buat jadi apa yang ibu inginin. entah itu harapan gue biat ibu bisa main komputer, bisa main internet, bisa pake baju bagus ga mikir tampang, bisa dikenal orang, bisa ngajarin satu hal dalam hidup, bisa ga pelit lagi sama gue, bisa jadi tambah dewasa dan apapun yang ibu lakuin itu semua bermakna. gue harap ibu gue bisa lebih dari ibu ibu yang lainnya. keduaaaa....

harapan gue saat nanti kalo umur gue 18tahun, semoga disaat itu gue udah lulus sekolah.terus udah bisa nunggu hari dimana gue jadi anak kuliah dan di terima di universitas negeri, ngambil jurusan yang gue suka. buat masa depan gue dan jadi apa yang gue inginin. bisa bikin ibu bangga bisa dapet kata selamat dari bapak :).

harapan gue besok, semoga gue bisa ngeliat ilham lagi. semoga gue bisa ketawa bareng dia lagi, kaya yang waktu itu sampe ngakak banget hehehe, tentang copasnya dia yang lucu, hari ini gue kangen dia :).

harapan gue lusa besok, semoga pas masuk, gue lebih banyak diem dan paham tentang pelajaran, dari pada banyak omong tapi bloon gue mau buktiin kalo otak gue bisa dipake walau cuma 0,00000000000000009% tapi yang penting gue udah berusaha buat lebih baik dari orang tua gue.

harapan gue tahun depan, semoga ulang tahun gue dirayain tanpa sepengetahuan gue, gue harap ada orang yang masih sayang sama gue sampe buatin pesta kecil buat gue. gue ngarep kado tapi cuma berkumpul bersama aja cukup buat gue tersenyum

harapan gue 7tahun ke depan, semoga gue bisa dapet kerjaan jadi wanita karir terus nunggu dia ngelamar. abis nikah insya allah gue bikin toko kue sendiri, entah itu kue buat wedding, buat birthday, buat orang sakit atau buat siapapun yang penting itu toko makmur :), nanti di kasih nama gue plus nama belakang suami gue hahaha, semoga aja terkabul, kalo udah sukses sama toko kue. bikin butik buat ibu, terus nyari temen buat ngedisain baju terus semoga aja pas nikah nanti ibu mau buatin kebaya indah buat gue hahahaha

harapan gue setelah nikah, punya anak banyaaaaaaaaaaak banget. kalo bisa 4 sampe 6 terus kalo yang cewek di lesin balet, yang cowok di lesin basket. abis nikah mau pergi keluar negeri, mudah mudahan bisa ketemu sama justin bieber :), terus abis itu bikin usaha lagi. emmm bikin binatu juga gapapa, bikin restoran, sama bikin perkebunan strawberri, kalo usia gue dipatok cuma 60tahun dalam 60tahun itu gue bakalan sisain 5tahun buat manja manjaan sama suami, kalo bapak sama ibu masih ada. gue bakalan pake buat hal hal yang nyenengin sama ibu bapak. terus kalo buat ade gue, paling kalo gue punya duit, gue bakalan sekolahin jagat di singapure, kalo bisa lebih dari itu semoga aja bisa sekolahin dia ke dubai.

itu cuma segelintir harapan esok gue, hari ini berusaha biar lebih baik dari hari kemarin. bapak sama ibu bilang, belajar yang pinter ya ka biar jadi orang sukses. kalo udah sukses, cari pasangan yang baik. biar bisa nemenin kamu, bapak sama ibu kan ga selamanya didunia, jadi kamu harus mandiri. kamu harus bahagia, jgan kaya bapak sama ibu, yang penting punya ilmu dan gunain sebaik baiknya. demi apapun aku sayang kalian :) aku ga akan lupain ini, amin

No comments:

Post a Comment