Monday, September 5, 2011

gigi baru gue

aaaaaaaaaa, baru tadi pagi gue ngepost sekarang ngepost lagi
abis gue bete banget, gigi gue sakit sekali entah itu emang beneran kawat gigi itu bergerak atau ...
aaaaaaaaaaa sakit banget lah, si ilham ngeri banget kawat gue copot tapi ya ga mungkin banget lah. ada ada aja ya cin haha

sekarang gigi gue udah berbehel, warna pertama buat karet yang gue pake biru muda, pas di liat enak banget. tapi kalian tau ga. masa ga boleh milih milih, jahat banget ya. padahal gue ngarep banget warna biru muda sama biru tua, shoooooow

ini baru banget pasang, muka udah miris banget. bibir kaku dan ya gini deh hasilnya, ya emang jelek. gue tau!

2hari setelah pemasangan, karena gue suka makan. kawat gue bergerak jadi beberapa cm gitu lebih dari yang dipotong sakit banget sampe sampe, mulut gue aga robek tapi ga sampe sariawan :), amin

hari ke 3 pagi, yaap baru bangun.. karena gue ngerasa kesakitan banget jadi gue foto aja. ternyata ga ada apa apa, narsis dikala jelek ternyata nyakitin loh. gue shock ngeliat ini, tapi gapapa its meeeeee...


hari ke 4 pas mau kesekolah, gue bisa senyum. besoknya hari ke 5 dan 3 hari selanjutnya, bibir gue ga bisa pasang senyum lagi, jangankan senyum lebar kaya gini, senyum sedikit aja gue sama aja nempelin sariawan gue ke bracketnya wooooooooooh sakitnya naujub deh. bagi yang giginya rapi, udah ga usah dibehel. syukurin aja.

okey, its my new teeth.
and i hope God listen my wish. byeeeeeeeee
seee yaaaaa

No comments:

Post a Comment