Thursday, October 13, 2011

wrong word

tepat hari ini gue ngerasa banget apa yang gue punya pergi satu satu
dari yang awalnya biasa aja, terus semuanya deh. temen temen smp gue yang pacaran juga ngerasa terganggu tiap kali gue ajakin kumpul. yaaa mungkin dari gue-nya sendiri yang rada egois sama semuanya, buat yang terkekang sama gue. gue minta maaf banget, emang semua salah datengnya dari gue mulu. gue sadar itu. yang lagi kuliah dan sibuk banget, hai. semoga hari kakak senang. yang buat lagi kelas 3 SMA, kapan lo mau ngasih tau gue tempat luluran yang mantep abis pijetannya. buat pacar gue, semoga kita begini terus ya semoga setiap hari ada bahan pembicaraan buat ketawa. buat yang SMA kelas 1, apa kabar lo. pulang apa gan, gue pingin cerita nih. ayo apa kita ngedumel bareng atau apa ke ayo kita seneng seneng.

gue sendiri disini, waktu itu banyak banget yang deketin gue. gue kira temen temen gue bakalan lama tapi engga. apa karena faktor pacaran gue dijauhin? apa karena itu gue ngerasa kalian ga care lagi sama gue. plis gue masih sama ko, gue juga butuh lo ga cuma dia doang. gue masih belom sanggup buat sendiri. tapi kalo mungkin lo lo lo lo pada lagi sibuk :) okey gue tunggu..

dear ilham,
ngeliat kamu repot sama organisasi kamu, aku jadi kasian.
semoga kamu bisa dapet keluarga baru disitu.

ini kesalahan gue, ada lah tiga hal yang gue ucapin ke 3 orang. gue minta maaf banget bikin kalian begitu dan hampir pergi, walau ada beberapa yang bener bener pergi. gue nyesel tapi gue bahagia. semoga mulut gue ga lagi ngomong hal yang macem macem. :) i wish it

No comments:

Post a Comment