Thursday, October 6, 2011

be the last for you

4 oktober 2011'
entah gue lagi mau apa saat itu, gue bingung dari pagi sampe sore. rasanya ada yang kurang, terus juga liat ilham berubah jadi ga jelas. gue jadi mikir macem macem tentang dia.
pernah ngerasain kecewa ga? karena lo ga bisa ketawa bareng sama orang tersayang lo padahal mungkin bagi dia itu waktu spesial buat dia, dan lo bener bener ga dipeduliin sama sekali.

itu cuma masalah keterkaitan, tapi ada hal lain yang pingin gue bagi ke kalian.
tepat banget malem ini gue ada waktu, buat ketemu dia. gue seneng banget, walau palanya botak dan dia agak menakutkan bagi gue malem itu. tapi gue seneng banget bisa liat dia, pegang rambutnya yang hampir yaaaaaaaa gue takut kalo rambutnya gue acak acakin malah rontok semua terus abis tanpa ada yang nyisa. Yang selalu gue banggain, yang selalu gue harepin. bersyukur banget gue bisa ketemu lagi, :)
hati gue rasanya angeeeeeeeeeeeet banget, walau malem itu gue ga pake jaket. hehehe ga salah kalo akhir akhir ini gue lebih mentingin lo.

cukup, 
im be the last for you
ada hari terakhir dimana kita bisa bahagia sama satu orang
ada hari terakhir buat gue hidup tenang sama satu orang
selamanya, gue berharap banget ada hari terakhir gue sama dia

No comments:

Post a Comment