Tuesday, October 4, 2011

Pembahasan Singkat

hey guys, sekarang ada post baru nih dari gue!
cuma mau ngeralat komen komen kalian yang pedes itu tentang gigi gue, yang gue baru tau jawabannya adalah kaya gini!
ini pertanyaan dari banyak temen temen gue, 'ko behel lo dipasanganya kebawah banget sih yo. masangnya ngasal ya? ih hati hati' answer -- hello yang masangin behel gue tuh dokter gigi, bukan gue. ya mana gue tau, cuma emang ada ukurannya ko dipasang di bagian gigi mana. kan udah dicetak dulu gigi gue, dan pastinya ini pertimbangan dokter yang paling baik! baca post dibawah setelah ini...
kedua.. kenapa behelnya dipasang dulu baru gigi gue dicopot, karena biar perubahan gigi setelah dicopot ga lama, kalo pasangan behel terus copot kan jadinya ada tekanan tuh. ya mungkin kurang lebihya begitu lah.
ketiga.. kenapa gue ga ganti karet setelah copot gigi, kata dokternya sih percuma nanti toh di lepas lagi kawatnya. mendingan nunggu hari dimana semua kawat ini sempurna lagi :)


gue sangat amat berharap gigi gue rapi, gue ga mau nakutin anak kecil dengan gingsul gue yang ga nahan kaya setan bali ini walau kata orang orang manis ¬_¬ iuuuuuuh. tapi gue tetep ga pede kalo ketawa gue kelewatan ngakak. pernah ga sih lo ngerasain, pas sama temen temen lo ketawa bareng sampe ngakak banget tapi disela sela itu temen temen lo jadi takut ngeliat gigi lo itu dan berhenti ketawa. ngenes banget kaaaaaaaan? itu lah yang sering gue rasain, tapi beberapa orang ada yang nyemangatin dengan 'kamu manis ko' entah, tapi gue kesel aja dengernya. mungkin karena gue kurang bersyukur kali ya (╥╥)


sumpah, ga ada niat gue buat gaya gayaan. setelah gigi gue rapi sebelum kurun waktu yang di tentuin dokter -- 3/4tahun gue bakalan lepas ini penyangga bibir. gue ga mau lama lama pake kawat, gue ga betah bibir gue jadi tipis, terus mulut gue keliatan penuh (╥╥). please God beri aku Anugrah terindah.


#Flashback - waktu itu gue cabut gigi geraham pas banget dibelakang taring gue yang copot karena dokter, ini pertama kalinya gue pake metode 'SUNTIK' ini buat taring ya. tapi kalo geraham, waktu itu gigi gue linu banget terus langsung aja gue copotin. beberapa minggu muncul lah si geraham tapi si taring belom. bilang ke bapak kan waktu itu, terus juga gue agak panas gitu (ʃ˘̩̩﹏˘̩̩ƪ) yaudah skip aja kelebayan gue. next tiba tiba ada gigi yang muncul di gusi, gue takut takut banget tapi yaudah gue jalanin aja. pas kelas 3 SD bokap agak kesel karena gigi gue ga rapi, terus bokap gue nyaranin cabut dengan embel embel 7000 rupiah.. wooooow keren banget kan, 7rb tuh bagaikan 20ribu masa kini. tapi karena gue takut sama dokter gigi. yaudah deh bokap gue kesel dan ga nawarin lagi. ini cuma mimpi gue 'andai waktu itu bapak ngasih aku 10.000, aku pasti mau cabut gigi' bapak kurang tooooop nih. 
dan sekarang yaaa gini deh, GUE PAKE BEHEL
ngabisin uang berjuta juta, mana sakit lagi, gigi gue yang sehat banget dicabut, terus bikin bibir gue agak doer gini. oh ya ampun, maafin kakak ya pak, ga bisa jadi pengirit keuangan keluarga. tapi kalo aku udah gede, terus punya toko kue insyaAllah aku bakalan gantiin uang uang bapak yang kepake percuma gara gara aku (́_̀") aku sayang banget sama kalian. makasih buat pengorbanannya...


dan karena gue sedih mengingat kebodohan gue, kita sudahi aja ya blog youan kali ini
byeeeeeeeeeeee ♥♥♥♥ youan sayang kalian (•˘з˘•)

No comments:

Post a Comment