Wednesday, May 4, 2011

my vampir

dear my dear, lo tau gak tentang vampir?
denger denger sih, kulit vampir itu keras, sekeras batu dan dia dingin
very cold meeeeen
lalu katanya sih, vampir itu putih jarang ada yang item. ya mungkin ada yang item tapi mungkin pucet pucet juga
*ya iyalah dia kan mahluk imortal
berkenaan dengan vampir, gue punya vampir yang sayaaaaaaaang banget sama gue #mungkinguepikirbegitu
tapi kalo dia gak sayang juga gapapa, yang penting dia Vampir gue ˘)ε˘`)

gue jadi bingung mau ngomong apa, karena otak gue jadi lemot gara gara kenapa gitu. oh mungkin masalah remaja wanita hahahaha apaan sih.
ya udah kalo gitu gue ceritain aja ya tentang vampir gue yang satu itu, read this!

he's handsome, white and adorable face
smooth and shiny hair if exposed to sunlight
white skin is clean and nice views
more than anything, he made ​​me very comfort
my new friends
my new lucky star
he's my brother
he's brave and he's understand me
i think i same with him, was not!
but i love him, is my vampir ƪ(•˘з˘•)ʃ

seperti kata bella di twillight ~ dia melebihi dari lelaki tampan mana pun
tapi bagiku dia hanya menarik, tapi tidak melunturkan terpesonanya aku padanya

the New Moon, nanti dia akan pergi ninggalin gue dengan angan angan gue.
semoga bisa ketemu karena gue pasti kangen berat ama dia.
jangan jauh dari gue ya, kakak kakak gue kan udah gak ada jadi kakak gue tinggal lo sekarang
tetep disini, tetep ada disini
temenin gue  ε(´▽`)з

No comments:

Post a Comment