Saturday, May 14, 2011

künstlichen Vampir

hai blog . . . .
sayang banget sama kamu, oh iya ada orang yang minta di posting masakannya di blog gue
hahahaha karena bagi gue itu makanan enak, okeleh kalo begitu
this is for you
kaget pas dia ngasih bungkusan item berisi, berat lagi.
dia nyuruh gue nebak isinya apa, gue pegang dengan pelan dengan penuh harap bisa langsung bisa makan hahahaha gaya gue banget tapi kata dia jangan dibuka sekarang :( jadi ya udah gue bilang makasih dan langsung pulang hahahahaha :)
lalu ini isinya, senyum senyum dah gue hahahahahha you know me banget lah ka, thanks ya


disitu ada sosis keju, ada keju
ada pasta dan itu adalah sepaket spagetty yummy dengan banyak keju
waaaaaaaaaaaaaaaaaaw langsung deh gue tuang itu saos dan gue santap langsung. (˘ڡ˘)






 enaaaaaaaaaaaaak meeeen, asyin sangat tapi yahut.
mata gue aja sampe berbinar binar makanya. pingin gak abis tapi apa boleh buat gue gak bisa berhenti makan dan terus mengunyah.
sumpah mau lagi :).









dengan ini, gue nyatakan spagetty ini enak :)
semoga dapet lagi dan bisa makan lagi, amin amin amin

No comments:

Post a Comment