Thursday, May 26, 2011

maaf kakak

hehehehehhehe kayanya pede gue masih merajang ~ maaf ya maaf
buat kakak kelas gue
tepatnya KAKAK KELAS GUE, yang gak pernah ada rasa sama gue.
gue minta maaf banget udah nulis yang enggak enggak disini. ampun banget udah kepedean dan buat lo mungkin dalem hati bilang 'ha? what the fuck yo! not imposible ...' ya kurang lebihnya begitulah yang gue imajenasiin tentang pikiran dia ke gue, maaaf banget ya ka jadi ngerasa kaya si cewek deh gue. ampun banget sumpah :)
semoga dimaafin amin, karena gue kepedeannya dengan lebay gue juga mau minta maaf ke elo dengan lebay juga, seperti biasa selayaknya anak gadis.
dan karena ini gue berusaha untuk memprotec blog gue hahahhahaha
semoga kesalahan ngomong gue gak di marah marahin lagi kaya ini. sumpah just blog muka gue ilang ditampar penggorengan.
maaf banget ya, pembaca setia ku maaf banget

loveeeeeee you all and love you so much a.r.i

2 comments:

  1. mba..
    blog lo keren bgt?!
    gimana buat nya mba?

    haha..gua kayaknya kenal tuh sama orang yg dimaksud!

    ReplyDelete
  2. iya nanti gue ajarin hehehe gue kan ahli dalam bidang ini meeeeeen

    ReplyDelete