Monday, November 28, 2011

little love

Holaa guys..

this is between angry with love.
ini adalah masalah biasa sebagai ABG labil. problem yang jelas banget ngeribetin banyak pihak. PACARAN.
siapa yang ga tau pacaran pa-ca-ran. pa- untuk panas ca- untuk cuaca dan ran- untuk ranting. apa hubungannya? gue juga lagi mikir. begonya gue adalah ya begini ini, ga ngerti apa yang harus diceritain. 
sebenernya tujuan gue disini biar dikata belajar aja sama bapak, soalnya kan bunyi ketikan komputer yang yaaaaah gue usahain bikin rame. 
oh iya, sedikit cerita labil gue aja ya disini,
dimulai dari mana ya, mungkin rasa salah gue ke ilham. 'ilham ku yang ganteng nan lucu, maaf ya udah buat kamu nangis lagi buat yang kesekian kalinya garagara aku. kali ini aku yakin ga bakalan bikin kamu nangis lagi. aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama kamu'
hahahaha cinta itu rempong banget  sedikit nyenengin sebanyak nyakitin  dan sedikit bikin kita berkata - CINTA - yaa, gue ga ngerti mau nulis apa. intinya haahha gue lagi seneng aja. abis baikan sama ilham, makasih makasih makasih. Allah telah menjabaah doa ku :D 
aku cinta kalian semua..
untuk sedikit cinta dari saya, wassalam :)

No comments:

Post a Comment