Wednesday, November 2, 2011

Creep~

woooooi, hari ini tugas numpuk.
sebenernya gue paling anti ngerjain PR, tapi kalo gurunya bawel bin ngeselin ya gue kerjain. gue ngerasa ribet amet udah belajar dari jam 7 sampe jam 3.30 masih aja dikasih tugas. nyita perhatian gue banget brooooo.
tapi hidup itu kata bapak ga segampang ngebalikin telapak tangan, harus ada usaha atau engga ya secuil harapan lah buat dapetin apa yang kita mau.
sebenernya juga gue lagi ga niat nih ngepost sekarang, tapi mumpung bokap tidur terus gue udah selesai ngerjain PR kimia jadi, ayoooolah.
oh iya guys, si arsa sama si ilham minta buatin blogger nih, binggung gue harus bikinin siapa dulu. masalahnya sekarang ga gampang lagi buat begituan. apalagi akun Yahoo yang masih fress banget. jadi mana mau pihak blogger nerima pihak ecek ecek. wkwkkwkwk

tapi ilham kan pacar gue jadi ga enak kalo ga dibikinin, cuma gimana ya. gue maunya dia mandiri, masa setiap tugas beginian gue yang ngerjain. *ups pamer amet gue
wah kalo ada orangnya pasti gue langsung 'oh jadi gitu' hahahha kangen ilham...
cuma kalo arsa ga dibikinin, gimana yaaaa
dia kan temen kelas gue dulu waktu itu, udah gitu ya lumayan akrablah. tapi aaaaaaaaaa
bodo amet lah!!
urusan mereka. sooooooo kenapa nih Countingan gue naik, pasti banyak yang baca bacain blog gue. ayo ngaku, siapa yang mau nyotek karya gue dari kelas 8 SMP ini. bayar ya bayar. hahhaa

soooooooo for my time, thankyou for today
and my body, i know we can.
kita bisa kalo kita sama sama berusaha :)
bye bloog just creep~ Night

No comments:

Post a Comment