Sunday, July 3, 2011

Hari itu

udah lama ga ngepost, hehehehe itu karena gue lebih sibuk di hape dari pada di komputer sekarang.
gue jadi inget satu hal tentang orang itu, dan gue pingin cerita ke kalian tentang dia dihari itu...
hari itu hari kamis, saat gue pulang les di jam yang ga sebenernya gue les
kata dia, dia pingin ketemu gue dan gue pikir setengah jam cukup buat ingkar janji sama bapak haahaha
lalu kita ketemu, makan micool, terus pulang ~
eh tapi malah ke jebak ujan T-T ya udah deh kita neduh di gak tau itu namanya apa, maklum gue kan ga pinter berbahasa haha. gue liat dia disitu cakep banget, rambutnya yang basah kena air, terus dia bisa aja ngemix baju hahaha dia seperti micool :). pingin bilang tumben lo cakep, tapi rasanya engga banget ngomong gitu. yaudah gue bilang aja dia jelek jelek. maaf ya ^^
dan hari itu hanya hari itu, bagi gue itu yang terakhir. sekarang udah beda, rasanya ga sama. kalo sms dia bawaannya ga enak mulu. karena gue udah nyakitin dia, gue berdoa buat dia. semoga dia dapet apa yang dia mau terus dia bisa bahagia sama ga kesepian lagi, sebagai wanita yang berumur lebih muda gue mendukung niat lo sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment