Saturday, July 9, 2011

change

setiap manusia pasti berubah, seperti diri gue yang selalu berubah dari detik ke detik
dari menit ke menit dan dari jam ke jam, dan gue berusaha untuk lebih baik dengan cara gue tanpa harus munafik dimata orang lain.

gue egois, gue ga mau ninggalin apapun yang udah gue dapet dan gue berusaha buat menjaga apapun punya gue, termasuk dia dia dan dia, itu itu itu dan itu dan never i leave alone. semoga aja hati dan tubuh ini adil untuk siapa pun, dan semoga aja gue menjadi pribadi yang baik dimata orang lain, gue akan berubah ya be better pastinya. membuka untuk semuanya, melepaskan sesuatu yang tidak berguna dan merubahnya menjadi lebih baik. Amin :)

kakak doain aku ya hahahahahaha
buat sahabat gue, jangan tinggalin gue ya
makasih ...
enjoy

No comments:

Post a Comment