Wednesday, June 1, 2011

salah

sepertinya gue sadar tentang berkah di hidup gue
dimana marah adalah hal yang paling mendoktrin tubuh gue
setiap hari pasti marah, dan buat mereka kesel ~
maaf ya buat yang udah jadi karung pukul gue, gue gak tau harus bilang apa kalo badan kalian biru
gue cuma bisa bilang makasih atas mood gue yang error dan gak jelas ini

satu hal terbaik dalam hidup gue adalah, bisa dapet sms Night dari orang yang gue sayang
hehehehe night ya mungil, night honey, night anak kecil, night yo, and berpuluh puluh doa perngiring tidur buat gue. hahaha kalian gak akan tau rasanya
gue suka saat saat malem, ujan, tapi gak mati lampu
soalnya gue bisa tidur lelap dikala itu
dan melepas mood gue yang jelek dengan mengkhayal
siapa lagi coba yang gue khayalin kalo bukan justin bieber, dan ya lo tau lah siapa hahaha
maaf ya kalo selama ini ngeselin, iya gue tau ko
terlebih lagi buat vampir yang selalu ngarep gue ada, tapi ga ada
maaf ya gue gak sempurna buat kehidupan lo ~
semua kesalahan emang ada di gue, kapan ya gue gak ceroboh
kapan juga ya kalo gue itu gak asal kepedean dengan apa apa
dan kapan gue bisa berhenti ngebetein hal yang sepele

woooooooooooooooh gue kesel banget sama hidup gue, ngapa jadi anak yang begini amet ya
ya mungkin ini kutukan raden mas agung ke 39 yang bilang, kamu tuh gak bakalan pernah awet punya apa apa!" oh jahat sekali itu kata kata tapi emang beneran kenyataan
ini baru lima bulan, dan gue bakalan jaga ini sampe umur gue 25 tahun amin amin amin

Tuhan, jika aku salah maafkanlah aku
dan berikanlah aku sesuatu untuk memperbaikinya
janganlah kau ambil yang ku marahi dari ku
dan janganlah kau buat mereka kesal kepada ku
aku bersungguh sungguh akan menjaganya
aku bersungguh sungguh untuk merawatnya dan kabulkan lah permohonan ku
amin amin amin

No comments:

Post a Comment