Saturday, June 4, 2011

gue rasa ini Curhat

hei blog :)
pagi ini gue bosen banget dirumah, sebenernya kalo di pikirin kerjaan sekolah banyak banget tapi karena yaaaah elah namanya juga bosen, gak mood ngapa ngapain deh.
cerita cerita tentang pelajaran ~ kimia gue ngerti dan fisika ya kurang diasah lah `okey gue IPA
pelajaran ya pelajaran aja, gak usah dibahas sampe ke sini

satu dua tiga
mungkin gue sadar kalo hidup ini penuh pilihan, dimana lo pingin baik ya udah pingin jahat ya udah
lo harus pinter pinter ngatur sikon, ngomongin soal itu. gue adalah orang yang terkena syndrom badmood dan gimana cara ngerubahnya. well well well cuma Allah yang tau.
jadi orang itu gak boleh kepedean, atau gak orang orang yang deket sama lo jadi ilfil
dan ya semoga aja kalian kalian pada bisa jadi pribadi yang asik.
cerita eh cerita masalah gue disekolah ga abis abis, tentang pengunduran diri gue dari ke organisasian rohis dan ya banyak deh.
gue pingin jadi apa yang gue mau, walaupun gue ini males tapi kalian bisa andalin gue dibidang masak dan sastra indonesia ~ ya yang kedua disaring dulu deh kalo mau nanya apa apa ama gue hahaha
bikin sesuatu lo merasa nyaman dan lo suka dengan itu, gak usah menarik yang penting nyaman

wanita?
wanita itu apa sih? gue ini wanita cuma gak se feminim wanita lainnya
dan gue berharap gue gak lenjeh kaya wanita wanita lainnya
gue gak manja, ya gue pikir sih begitu
gue juga ga terlalu penakut, gue suka mistik tapi gak lebay kaya temen temen gue yang bisa liat sesuatu itu
dan gue juga suka cowok ~ pastinya itu mah hahaha
cinta, cinta, cinta ~ kalo lo bisa temuin itu. lo gak bakalan bisa lepas dari ikatannya
kalo lo paksa, ya lo bakal sakit. itu aja yang gue tau

dan pengalaman cinta gue ada 3 sesi sebenernya sih sesi ke 2 dan ke 3 nyampur hahaha
gue punya lelaki yang gue suka, entah dia itu yang di sebut cinta pertama atau cuma cinta numpang lewat gue gak peduli yang jelas bisa ngeliat pribadinya aja tubuh gue udah menggigil. lo boleh ko GR tentang ini, ya emang ini untuk lo. tapi sejalan dengan waktu, lelaki yang gue sebut MY hero itu pergi. padahal ada dirumahnya paling tapi gue ga peduli ~
sakit sih rasanya kaya, yah siapa nih temen ngobrol gue? dia ilang atau bisa di rasa dia udah bosen gila ama gue. akhirnya gue move on, gue lari kaya anak kecil megang tangan lucky - sahabat gue. dan dia manggil manggil nama dia :). lucu deh 'Betot' hahaha gak niat ngatain dia sih tapi kocak aja. aduh aduh sedih mau ceritain ini. ya pokoknya begitu deh, namanya ilham anugrah. menurut gue dia super ganteng, super lucu dan super membuat gue deg degkan ahahaha tapi ya dia cuma lelaki. sekarang gue gak tau apa apa tentang dia. gue nyesel udah ngembangin sikap egois gue ke dia. tapi ya apa daya, pikiran gue masih bocah. dan disaat itu pula datanglah seseorang yang sok sok nawarin gue tiket justin bieber. dia menggoda ku ^^ hebat banget ya.
tapi dia cuma kakak stress menurut gue. apa aja yang dia lakuin menurut gue gak wajar, abis dia kaya cewek sih, cuma gue petik kesimpulan kalo dia guru gue, pengajar gue yang baik. thanks ka

dan dia dan dia sekarang masih nemenin gue, dan ngucapin selamat malam di setiap malam buat gue :)
gak se so sweet romeo sih, tapi mereka berharga mati. tanpa mereka gak ada yang peduli dengan lagi apa apanya gue kan. toh teman terdekat aja sekarang udah jauh
dan teman terjauh malah udah lupa sama gue. kalian emang udah kena seleksi alam, gue mau kita seru seruan lagi tapi karena ya mungkin banyak pro dan kontra makanya kalian ninggalin gue sendiri.
tapi gak apa, gue udah punya pengganti kalian ko, mereka udah buat gue seneng sekarang.
walaupun gue masih pingin teriak `balik lagi napa balik lagi, gue butuh lo!
but its impossible, nothing change.

jagain gue ya blog, temenin gue ya blog
karena cuma lo doang, yang bisa dengerin curhatan gue disini :(
thnks a lot for moment moment yg udah bisa gue posting di sini.
gue sayang banget sama lo, my blogger Youan Ramadhan

No comments:

Post a Comment