Saturday, March 26, 2011

Youan Ramadhan Hadi

ya, ini aku :D
berharap bisa jadi apa yang aku inginkan. dan semoga Tuhan masih mentranslet apa yang aku ingini hahaha
saat hal terburuk datang, ya satu kata OH SHIT!!

jadi yang terbaik itu gak mudah, sama halnya kaya lari. hari ini tepat hari sabtu, gue gagal jadi orang nomor satu, tapi gue berhasil sampai finish, itulah hidup
im mean, so struggle meeen hahaha
bokap gue Hadi Suwarno ---> orang jawa timur
dan gue Youan Ramadhan ---> orang jawa barat, Depok
i live in here and tried to love this country

bong yudha's said to me via chat :
dasarr
kamu ke perancangan
pilih perancang template
nah itu kan ada uji laman
pilih advance
ada judul blog
ada judul posting
ganti semua fontnya
trus jangan lupa atur ukuran fontnya juga
i said : thanks boy, itu membantu hehehe :D lol TC

saat gue liat foto ini, yaaa itulah pikiran gue yang lagi gue bayangin dalam angan.
seandainya mimpi kecil gue terwujud. im so glad pastinya
layaknya manusia yang selalu ingin lebih, kalian bisa ambil contoh ya gue ini.
kurang mulu setiap harinya, dan itu sudah takdir ku :)

No comments:

Post a Comment