Saturday, March 19, 2011

out --"

ya ya hello guys, lama gak ngomong disini.
pas banget sekarang gue udah selesai UTS yang pada hari ini pelajarannya ngebetein.
susaaaaaah abang, kamu tau? bahasa inggris, sejarah dan bahasa sunda itu membosankan. mungkin kalo belajar sih gampang kaya ekonomi dan ya ya geografi tapi kalo gak belajar mah sama wae hahaha
tapi ya sudah lah lupakan saja.

oke hari ini gue gak mau ngomongin apa apa karena mood ngomongin orang sebisa mungkin gue ilangin karena itu bakalan bikin gue jadi petukang gosip hahaha
beberapa cowok dikelas gue yang kaya cewek mulutnya itu banyak banget haha, tapi mereka gak suka ngomongin cewek layaknya cewek ngomongin cowok dan apa kah kalian tau sebisa mungkin gue ngetik nih tulisan dengan 10 jari tanpa melihat keyboardnya wahahahahhaa kereeeeen :)
udah ah bosen gue gak ngerti ngomong apaan
tapi rumah kaleng masuk korang :)

No comments:

Post a Comment