Tuesday, July 31, 2012

Welcome

ohayo,
blog gue rusak dan gue harus fakum 1 bulan.
banyak bgt sampah pikiran yg mau gue buang tapi ga bisa. udah gitu komputer kritis -_-
sumpah ya, gue bete bgt. hidup gue penuh ngedumel dan salah terus, tapi gue itu normalnya cewe kan? ha ha ha. kata temen gue `cewe itu harus ga mau ngalah sm cowo, biar pun salah sbg cewe tuh ga boleh kalah' egois bgt ya hahaha tapi gue suka ko egois *loh
gue agak takut nih, gue pikir gue baru masuk SMA eh sekarang gue udh mau lulus aja.
perasaan baru gue kenal rasanya sakit hati sama yg lain lain, skg udah mau pergi aja.
sedih ya-
gue jadi inget, tapi ga perlu gue sebut. itu bakalan ganggu otak gue buat melangkah ke depan. haaa tua bgt bahasa gue -,-
galau ga ya, sekarang udah ga ada siapa siapa lagi?! emm, maunya galau tapi segalau galaunya gue, ga akan ada yg bisa balik lagi. iya kan? bahasa biologinya itu irrevesible. wk wk wk ya ampun sotoy bgt.
tahun demi tahun bakalan gue lewatin, kata kata hard hard dari dia pun gue dengerin. tapi gue masih ga bisa ngerasain dia 'ada'. ya mungkin emang dia ga ada. ha ha kasian bgt.
banyak pilihan dan gue masih belom bisa terbuka, apa yg hrus gue lakuin?!!!!!! bete?!
um tepat bgt, oke guys...
welcome to the bete blogs----

No comments:

Post a Comment