Friday, June 15, 2012

Masalah banyak = pribadi dewasa

hari ini gue suntuk banget, banyak bgt masalah sepele tp kalo ga peduli bisa jadi neraka buat gue.
dear blog, bantu gue buat sedikit lupa sama masalah gue.

jujur, sebenernya gue mau cerita. tapi kalo diinget, cerita dan masalah gue itu beda beda.
jadi gue butuh banyak orang buat dengerin cerita gue. belom lagi, kalo mereka pikir ocehan gue ga penting. gue jd mikirnya diem itu lebih baik dari pada nyusahin orang.
-__- guys, gue diremed. TIK dan MATEMATIKA.
tik karena uts gue dapet 50 dan kalo mtk mana gue tau. semoga bikin gue jd siswa yang baik buat kedepannya. amin. sampe sekarang gue masih belom bisa banggain 1 orang pun.

teruntuk orang tua gue yang udah investasi di gue lama bgt tapi belom dapet apa apa dari gue.
walaupun orang tua gue ga nganggep gue itu investasi, cuma  gue mikir bagaimana dosa gue selama ini bisa kebales nantinya. guys, gue pingin banggain orang tua gue pake nilai bagus, minimal naik semua. sama kaya apa yang gue targetin. tapi kayanya ga bisa, dapet pringkat diatas 20 aja udah seneng.

gue ga mau mikirin libur dulu, gue mau belajar terus sampe gue ngerti. ada yang bisa bantu?
kata kakak mentor gue, ketidaknyamanan seseorang membuat pribadi yang kuat. kenapa?! mana gue tau, coba tanya kakak mentor gue hahaha. bercanda bang. ah gue ga jelas nih disini, bodo ah.
ada yg backsteberin gue? terima kasih ya. semoga dosa gue terampuni :')

No comments:

Post a Comment